Minggu, 06 November 2011

Sahabat Terbaik

hari itu aku berangkat sekolah. Sekolah di SDIT Cordova kelas 3. Hari Pertama aku masuk kelas 3. Akhirnya aku ke sekolah. Melihat daftar-daftar nama kelas dan anak yang masuk kelas itu. Sebelumnya di kelas 3A namaku tidak ada. Tapi saat aku lihat di kelas 3B ada namaku. Aku segera masuk ke kelas 3B. Aku pun duduk di sebelah Izzah. "Ya Allah, kenapa aku sekelas dengannya?" kata Izzah. "Ayo, Sekarang pemilihan ketua kelas!" kata Pak Pinto. Aku mencalonkan diri menjadi ketua kelas. Alhamdulillah ... hasilnya aku jadi ketua kelas. Teman-temanku mengerubungiku. Di sana aku hanya mengenal Azka, Eka, dan Aqila. Izzah mengajakku untuk bermain dengannya. "Boleh, Boleh Aja Zah!" kataku. Selain Izzah ada Iza dan yang lain.

3 komentar:

  1. Bagus deh cerita di blog ini. Ada liriknya lagi. habis itu ada Clock beautiful days-nya lah. Ada Thank You nya juga lagi. Good banget ada following Twitter nya GOOD RANISA IMUT.

    BalasHapus
  2. Good tambahin dong java script nya sebanyak-banyak mungkin. Oh iya aku lupa mengatakan kalau Beautiful banget di situ ada Welcome Nya bagus. Terus lah berkarya dalam blog!

    BalasHapus